Saturday 14 May 2016

Semangat Siswaku...!

Senin, 16 April 2016 siswa SD seluruh Indonesia akan melaksanakan Ujian Sekolah. Tiga mata pelajaran utama akan menentukan nilai akhir yang diperoleh agar dapat masuk jenjang sekolah favorit selanjutnya. Untukmu siswa-siswaku, kami dari tim Pembina beserta Segenap Guru dan Karyawan sekolah senantiasa mendoakan agar kalian semua sukses dalam setiap langkah kebaikan. Berikut kami hadirkan celoteh agar kalian semakin siap tempur..
  • Teman yang banyak di sekolah memang baik untukmu. Tapi ingatlah, ketika kau duduk di bangku ujianmu, semua hanya akan tentang dirimu dan kemampuanmu.
  • Look at your answer sheet intomorrow is not as your burden but as an  opportunity. Opportunities that will take you to one of the gates of success - Lihatlah lembar jawabmu besok bukan sebagai sebuah beban, melainkan sebagai sebuah peluang. Peluang yang akan membawamu ke salah satu gerbang kesuksesan.
  • Kupu kupu tidak pernah menjadi cantik tanpa mendapatkan sebuah perubahan waktu dan proses. Jadi kamu seharusnya membuat dirimu sendiri mendapatkan proses. Jangan khawatir, kamu ada dalam langkah langkah yang tepat.