Friday 23 February 2018

Mp3 Lagu Pernikahan Muslim/Muslimah

Tidak semua orang menyadari bahwa setiap lagu dalam sebuah acara tersebut juga merupakansebuah do’a. Untuk itu, pemilihan lagu yang sesuai dengan tema acara tersebut adalah solusi bijak.

Salah satunya adalah acara Resepsi Pernikahan. Bagi orang di desa, kebiasaan memutar lagu yang cenderung disukai publik adalah hal yang lumrah. Biasanya si operator akan menyuguhkan beberapa lagu pilihannya sendiri. Entah itu lagu nasyid, pop dan kebanyakan adalah lagu dangdut sesuai dengan jadwal waktunya (khususnya dalam Hajatan/Resepsi Pernikahan di desa di Jawa).

Ada banyak lagu romantis yang bisa kamu suguhkan untuk tamu undangan. Banyak genre pula lagu – lagu yang romantis. Semua kamu sendiri yang menentukan yah, ada Pop Indo, Barat, Dangdut, Lagu Daerah, ataupun lagu yang bernuansa Islami.

Nah, kalau acara Resepsi kamu ngga mau seperti itu, kamu bisa memilih lagu pilihanmu sendiri di hari spesial kamu. Jika kamu memilih menyuguhkan lagu yang bernuansa Islami namun tetap berkesan modern, berikut referensi lagu Islami yang romantis di acara Resepsi Pernikahan Kamu.

Silahkan download