Saturday 9 April 2016

Download game YU GI OH

Yu-Gi-Oh! (Bahasa Indonesia: "Raja Permainan") adalah sebuah manga karya Kazuki Takahashi sejak tahun 1996, yang mengisahkan tentang petualangan seorang anak laki-laki yang jago dalam permainan video. Yugi Mutou, demikianlah nama anak laki-laki yang tak punya teman ini, pada suatu hari ia diberi hadiah oleh kakeknya sebuah kotak yang berisi kepingan-kepingan puzzle antik, konon disebut sebagai Millenium Puzzle. Setelah bertahun-tahun (versi manga: 8 tahun), kemudian Yugi berhasil menyusunnya dan roh yang berada di dalamnya berhasil keluar dan merasuki tubuh Yugi dan menjadi semacam kepribadian yang lain, yaitu: Yugi Kegelapan (Yami Yugi).
Di negeri asalnya sendiri, "Negeri Sakura", Jepang, permainan berbasis Yu-Gi-Oh! ini banyak digandrungi orang dan bahkan telah menjadi sebuah permainan yang sangat populer, hal ini dapat terlihat dengan banyaknya judul yang diterbitkan menggunakan titel Yu-Gi-Oh!; baik untuk GBA, PS, PS2, bahkan untuk GC. Pada dasarnya, Yu-Gi-Oh! adalah kumpulan dari mini-game yang dijadikan satu dalam sebuah seri manga. Dua dari mini-game itu rupanya dikembangkan secara khusus oleh sang pembuatnya, Kazuki Takahashi, dalam manganya.
Seiring dengan kesuksesan manga di "Negeri Matahari Terbit", Jepang; Konami memutuskan untuk membeli lisensi atau hak cipta manga ini dari Kazuki Takahashi dan mewujudkannya ke dalam era dunia "konsol perangkat permainan video" (bahasa Inggris: video game consoles). Jadilah dua permainan berbasis Yu-Gi-Oh! yang amat terkenal di Jepang, bahkan permainan ini mampu menembus pasar permainan video di Amerika Serikat dan Kanada. Salah satu permainan yang amat populer adalah Yu-Gi-Oh! Trading Card Game, yang dilahirkan langsung dari permainan video versi manganya yang bernama Magic & Wizard (manga versi Indonesia)
Bagi sobat yang mau download game nya..silahkan klik INI BRO