Friday 4 March 2016

Koleksi lagi (soal OSN SD-SMP)

Setiap peserta didik yang memiliki tingkat kecerdasan baik terutama dalam bidang sains, akan sayang jika tidak dikembangkan dan disalurkan untuk mengikuti perlombaan olimpiade. Olimpiade sains adalah salah satu sarana unjuk gigi dan kecerdasan peserta didik yang memiliki kelebihan dalam hal IQ.
Jika anda memiliki peserta didik yang diunggulkan untuk mengikuti perlombaan atau olimpiade sains, maka persiapkanlah anak didik anda untuk berlatih dalam memecahkan persoalan-persoalan. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, maka diperlukan sarana untuk membantu melatih anak didik anda agar siap menghadapi olimpiade yang akan dihadapinya. Salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah dengan study soal-soal olimpiade sains. Dengan mempelajari soal-soal olimpiade sains, setidaknya anak didik anda memiliki gambaran mengenai soal yang akan mereka hadapi. Seperti kata pepatah berkata "sedia payung sebelum hujan", maka alangkah baiknya sebelum mengikuti olimpiade anak didik kita harus digembleng dengan soal-soal berstandar OSN.
Bagi sebagian orang, mungkin soal OSN adalah file atau dokumen yang sulit ditemukan bahkan dicari. maka dari itu, kami akan membantu anda untuk mendapatkan soal OSN tersebut.


DOWNLOAD