Wednesday 3 February 2016

Game CTR - Nostalgia (free download untuk PC/Laptop)


Game CTR ini sebenarnya memiliki alur yang sederhana dimana para pemain dapat bermain dengan memilih beberapa pilihan yaitu Adventure, Time Trial, Arcade, VS, Battle atau High Score. Game ini juga dapat dimainkan oleh 2 player bahkan sampai 4 player. Pada permainan ini, pemain dapat menjalankan kart nya dengan menekan tombol X pada controller, tombol O untuk melempar senjata, tombol kotak untuk rem, tombol R1 untuk melompat, tombol R2 untuk melihat kebelakang (seperti menggunakan kaca spion).
v  Adventure adalah permainan single player dimana pemain akan masuk dalam story mode, pada mode ini nantinya setelah mengalahkan para raja yang ada, nantinya pemain akan mendapatkan karakter baru yang belum terbuka sebelumnya.
v  Time Trial adalah juga merupakan permainan single player dimana pemain dituntut untuk memecahkan rekor dengan memecahkan waktu terbaik yang ada dalam balapan.
v  Arcade adalah permainan single atau double player. Disini, pemain dapat memilih Single Race (hanya satu lintasan, namun pemain dapat menentukan jumlah Lap sesuai dengan keinginan) atau Cup (Terdiri dari empat lintasan yang berbeda) pada saat balapan.
v  Versus adalah permainan yang tidak begitu berbeda dengan Arcade, namun disini hanya akan ada para pemain (player) tidak ada player komputer yang ikut bertanding.
v  Battle adalah permainan yang bisa dimainkan oleh empat pemain yang pada mode ini merupakan mode perang antar pemain (bukan balapan), disini pemain bisa menentukan senjata apa saja dan berapa jumlahnya yang nantinya akan digunakan di arena peperangan.
            Dalam game ini juga terdapat dua kotak atau peti berwarna coklat yang berada ditempat-tempat tertentu di lintasan balap dimana pada kotak pertama (kotak yang memiliki tanda berupa tanda tanya [?] ) yang berisi senjata yang dapat membantu dalam balapan dan kotak yang kedua (kotak yang polos) yang berisi buah apel dimana buah apel itu sangat berguna untuk menambah kecepatan kart dan membuat kekuatan senjata menjadi lebih besar. Saat balapan, sering-seringlah pemain untuk menekan tombol R1(lompat) karena dengan melompat maka kart dapat menambah kecepatan dengan drastis seperti sedang menggunakan NOS atau turbo.
         Dalam permainan ini terdapat 5 mode yaitu adventure, time trial, arcade, VS, battle atau high score. Adventure adalah Permainan petualangan yang hanya bisa dimainkan satu pemain, player harus bisa memenangkan semua arena dan mengumpulkan banyak trofi. tujuan dari adventure ini adalah menyelamatkan dunia dari pelaku jahat atau antagonis yaitu Nitros Oksida, dengan memenangkan pada 16 track yang berbeda. 

DOWNLOAD KLIK LINK BERIKUT